Jadwal Pertandingan Open India, Rumor Di Pecat Nya Melati

0 Comments

Jadwal Pertandingan Open India, Rumor Di Pecat Nya Melati

Berikut ini adalah jadwal pertandingan utama Turnamen Badminton Open Indian 2022, yang akan berlangsung hari ini Selasa (11/1/22).

India terbuka akan menandai dimulainya kembali serangkaian turnamen badminton internasional di musim 2022 setelah jeda satu bulan setelah kejuaraan dunia 2021 di Huelva, Spanyol.

Acara BWF World Tour Super 500 dengan hadiah 400 ribu dolar AS, setara dengan Rp7,2 miliar dan diadakan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Indonesia hanya diwakili oleh empat pemain non-nasional dalam acara ini, salah satu pria ganda Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan.

Pasangan Hendra / Ahsan yang diunggulkan pertama akan menjadi satu-satunya perwakilan negara yang akan bermain pada hari pertama 32 terakhir.

Pasangan yang dijuluki ‘The Daddies akan bertemu perwakilan tuan rumah, Prem Singh Chouhan / Rajesh Verma, di pertandingan pertama India Open 2022. Pertandingan ini diperkirakan akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Ada juga, tiga perwakilan non-nasional lainnya yaitu Singles Tommy Sugiarto, dan Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto yang akan turun dalam ganda perempuan dan lajang wanita baru akan memulai pertandingan besok.

 

Baca Selanjut nya : https://www.hitsss.com/

Jadwal Terbuka India 2022

Sementara beberapa benih pertama dari sektor lain juga dijadwalkan untuk bermain hari ini, termasuk tuan rumah pria, kidambi srikanth melawan rekan senegaranya Siril Verma.

Sindhu PV juga menjadi lajang wanita unggulan pertama yang akan menghadapi sesama tuan rumah, yaitu Sri Krishna Priya Kakarvalli.

Dari sektor ganda campuran, benih pertama dari Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing akan menghadapi mitra tuan rumah Pratik Ranak / Kanwal Canaya

Rumor Praveen / Melati Diciette Pengadilan Nasional, PBSI berbicara

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dilaporkan menurun dari PBSI National Pelatnas. Namun, belum ada informasi terperinci dari induk Badminton Indonesia.

Rumor itu sibuk berbicara di media sosial. Bahkan, masih ada badminton lain yang disebut dilintasi.

Dikonfirmasi tentang hal ini, PBSI Hubungan Masyarakat, Broto Happy, tidak dapat memberikan penjelasan terperinci. Dia mengatakan bahwa media akan menunggu keputusan resmi dari PBSI.

Berita persimpangan yang disukai cukup mengejutkan mengingat Praveen / Jasmine adalah andalan Indonesia di sektor ganda campuran. Pasangan itu menempati peringkat dunia kelima.

Pelatih tidak merespons

Sementara itu, pelatih ganda campuran Nova Widianto, dilaporkan tidak menjawab masalah masalah kerajinan Prave / Jasmine.

Nova hanya mengatakan ada promosi dan degradasi dalam pelatihan nasional setelah seleksi nasional yang berlangsung pada 10 hingga 15 Januari.

Praveen / Jasmine memang kurang konsisten sepanjang tahun 2021. Pasangan ini belum memenangkan gelar meskipun telah mengambil 12 turnamen.

Prestasi terbaik Praveen Jordan / Jasmine Daeva sepanjang 2021 adalah dua kali runner-up dari Badminton Turmonent, yaitu di Hylo Open dan Thailand terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.